Kamis, 30 Desember 2010

Unknown

Saat ini aqw sedang tak bisa mengendalikan semua emosi dalam hati ini. Aqw sangat sadar... bila bersikap egois itu tidak baik. Tapi untuk kali ini, aqw bersikap sangat egois. Aqw tak lagi memikirkan perasaan dia, yang aqw rasa hanya hati ini yang sudah mulaii mati rasa.

Bila di tanya mengapa aqw bersikap seperti itu, aqw juga tidak tau mengapa aqw bisa bersikap seperti itu. Tapi inilahh puncak dari semua penantian dan kesabaran aqw. Tak ada satupun yang berjalan sesuai keinginan aqw. Selalu aja ada hambatan yang menghalangi semua. Aqw tak dapat memungkiri rasa kecewa yang begitu besar dalam hati ini.

Telah lama aqw berusaha menahan dan bersabar selama ini. Namun untuk sekarang, hati ini mulai memberontak, tak bisa lagi menerima sebuah kesabaran dan rasa kecewa. Ya,, bisa di bilang,, hari ini telah mulai matii rasa.

Dan aqw tau,, itu akan membuat seseorang sangat kecewa. Tapi aqw tak mau lagi membohongi perasaann aqw yang sebenarnya. Aqw tak mau lagi merasakan sebuah kekecewaan. Dan aqw harus mengambil sebuah keputusan yang terkesan sangat egois. Namun itu lah yang terbaik menurut aqw.

Maafkan aqw,, bila semua ini menyakiti hati mu. Maafkan aqw yang tak bisa jadi yang kau inginkan. Maafkan aqw yang tak bisa jadi yang terbaik. Dan aku harap.. km akan mengerti semua rasa kecewa yang aqw pendam selama ini!!

Tidak ada komentar: